Entrada del blog por Josevale Martinez Josevale

Imagen de Josevale Martinez Josevale
de Josevale Martinez Josevale - viernes, 21 de abril de 2017, 09:35
Todo el mundo

Untuk anda yang sedang mencari Obat Radang Selaput Otak >> Obat Radang Selaput Otak Alami 100% Halal, kami rekomendasikan obat herbal QNC terbuat dari bahan alami timun laut berkhasiat.

Dalam timun laut spesies emas yang menjadi bahan utama obat herbal QNC  terdapat kandungan aktif yang tidak ditemukan didalam timun laut spesies lain yaitu kandungan Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Selain memiliki kandungan aktif yang sangat banyak mengandung khasiat dalam kandungan timun laut QNC juga terdapat kandungan gizi yang lengkap yang diantaranya yaitu : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol . Keseluruhan kandungan tersebut bekerja secara sinergis dalam membangun sistem pertahanan tubuh, mencegah penyakit, mengobati penyakit, mencegah peradangan, menjaga sirkulasi darah dalam tubuh, membasmi bakteri dan virus, menurunkan kadar trigliserida dan kolesterol dalam darah serta memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Menurut Dr.Ir.M.Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bio Teknologi LIPI kandungan protein tinggi pada timun laut/gamat yang mencapai 86,8% baik diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan untuk meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin dan Hasilnya produksi insulin meningkat. Penderita kanker juga banyak yang sembuh dengan mengkonsumsi timun. Setelah Prof.Aleli Gana dan Dr.Florinia Merca dari Fakultas Kimia University of The Philippines, Filipina dan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker, Senyawa itu bernama lektin. Penelitian mengungkap, timun pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker secara aman dan tanpa menimbulkan efek samping.